Tuesday, December 9, 2014

DEATH METAL



DEATH METAL

Death metal berkembang dari thrash metal dan juga mengambil beberapa elemen ekstrem dari black metal. Tempo cepat TRASH tetap ada, tetapi ‘Blast Beats’ ditambahkan untuk membuatnya lebih brutal. Vokal agresif TRASH berubah menjadi scream vokal "cookie monster" yang tidak dimengerti dari death metal.
Genre ini muncul bersamaan di Amerika Serikat (khususnya di Florida) dan di Eropa. Banyak subgenre yang kemudian pecah dari death metal, contohnya melodic death metal. Death metal dan variannya mungkin bentuk yang paling populer dari musik Metal saat ini.


Gaya musik
Satu kata, BRUTAL. Death metal sangat intens dan cepat, biasanya menggunakan drum double kickbass dan gitar ganda terdistorsi.

Gaya vokal
Vokal adalah yang membuat musik death metal khas. Bukannya bernyanyi, vokalis death metal menggunakan growl parau bernada rendah yang hampir mustahil untuk dipahami. Isi lirik hampir selalu gelap dan / atau apokaliptik.



PELOPOR:
Death
Masuk akal bahwa sebuah band bernama Death adalah pelopor dalam death metal. Mereka adalah bagian dari Florida yang melahirkan genre di AS. Band ini dimulai didirikan pada tahun 1984 oleh Chuck Schuldiner, pelopor musik metal yang sesungguhnya. Mereka merilis beberapa demo yang menjadi populer di underground dan akhirnya merilis album debut mereka Scream Bloody Gore pada tahun 1987. Death merilis tujuh album lengkap sebelum Schuldiner meninggal karena kanker pada tahun 2001.
Morbid Angel
Juga bagian dari Florida, Morbid Angel berkumpul pada tahun 1983. Gitaris dan penulis lagu Trey Azagthoth adalah tulang punggung dari band ini, Dia melalui vokalis berbeda. Album debut mereka adalah  altar Of Madness 1989.



REFERENSI

No comments:

Post a Comment